Mengenal Cinta Laura, Lincah dan Energik Artis Blasteran Indonesia

Artis Blasteran Indonesia – Tahun 2000 memang tahun emas bagi anak-anak blasteran. Wajah mereka yang khas campuran Indonesia dan barat membuat mereka banyak dicari oleh production house. Penonton televisi dan bioskop pun senang melihat wajah-wajah yang cantik dan berkarakter. Di antara begitu banyak artis indo, ada satu artis yang sangat fenomenal yaitu Cinta Laura.

Logatnya yang sangat kental nuansa barat, dikemas dalam bahasa Indonesia yang sedikit cadel, membuat artis ini pun mudah menjadi pusat perhatian. Cinta Laura hadir di tengah maraknya rapor buruk artis Indonesia. Ia memberikan prestasi untuk negeri ini di bidang akademik sekolahnya, renang, akting, tari maupun dunia tarik suara.

Mengenal Cinta Laura, Lincah dan Energik Artis Blasteran Indonesia

Mengenal-Cinta-Laura-Lincah-dan-Energik-Artis-Blasteran-Indonesia

 

Karier Artis Blasteran Indonesia Cinta Laura

Sinetron berjudul Cinderella (diproduksi oleh MD Entertainment) adalah sinetron pertama yang Cinta Laura geluti. Meski sempat bersiteru dengan pihak MD Entertainment, tak membuat gadis kelahiran 17 Agustus 17 tahun silam ini mundur dari prestasi.

Adalah sebuah anugerah bila Cinta Laura dilahirkan dari seorang Michael Kiehl, seorang General Manager di Hotel Grand Hyatt. Namun kekayaan orang tuanya tak lantas membuat Cinta Laura ongkang-ongkang kaki. Sejak ditawari bermain sinetron oleh Sanjay Maulani, Cinta pun bekerja keras untuk memberikan yang terbaik di dunia entertainment.

Buktinya, selain bermain sinetron, Cinta Laura bergelut di bidang seni tari bahkan AXN Asia, menjadikannya icon acara Dance Off. Bentuk badannya yang ramping, membuat Cinta Laura lincah dan energik dalam menari.

Ternyata selain gemulai dalam seni tari, suara Cinta Laura pun terdengar easy listening. Maka tak salah bila Maia, Ahmad Dani, dan grup One o One pernah mengajaknya berduet.

Musik Artis Blasteran Indonesia Cinta Laura

Lagu-lagu Pengkhianat Cinta, Umbrella versi Ahmad Dani dan Cinta Laura serta lagu Becek Ngga Ada Ojek cepat dikenal oleh masyarakat. Bahkan mengantarkan Cinta Laura ke pintu kesuksesan. Setelah membintangi film Oh Baby, Cinta Laura pun didapuk untuk membuat album sendiri.

Album Cinta Laura yang mempunyai judul sama dengan namanya pun meledak di pasaran. Di tahun 2010 ini, Cinta Laura akhirnya membawa pulang penghargaan Double Platinum. Selain bermain dalam film Oh Baby di tahun 2008, Cinta Laura pun kembali bermain film berjudul SKJ. SKJ atau Seleb Kota Jogja diproduksi oleh Starvision pada pertengahan tahun 2010.

Seringnya wajah indo Cinta Laura muncul di sinetron dan video klip, membuat Cinta Laura dilirik sebagai bintang iklan. Sudah banyak sekali iklan-iklan yang dibintangi oleh Cinta Laura. Termasuk salah satunya adalah iklan Honda Beat bersama Afgan di tahun 2009. Di dalam iklan ini, Cinta Laura juga bernyanyi duet dengan Afgan dengan judul lagu ‘lets get a beat’.

Rapor Baik Artis Blasteran Indonesia

Selain prestasi yang bagus di bidang seni peran, seni tari dan tarik suara, Cinta Laura juga jago berenang. Di dalam kejuaraan renang Sekolah Internasional Se-Indonesia, Cinta Laura selalu menjadi juara. 10 Medali emas, 7 medali perak dan perunggu sudah pernah ia dapatkan.

Kesuksesan artis Indonesia bukan dilihat dari banyaknya sensasi yang ia ciptakan tapi bagaimana artis itu bisa bekerja keras melakukan yang terbaik. Semoga prestasi Cinta Laura bisa menambah rapor baik para artis belia di Indonesia.

KEYWORD PENCARIAN TERBANYAK selain Artis Blasteran Indonesia:

  • artis indonesia blasteran jerman
  • artis blasteran amerika indonesia
  • artis blasteran sctv
  • artis blasteran rusia
  • artis blasteran 3 negara
  • artis indonesia keturunan australia
  • artis wanita indonesia blasteran
  • artis muda blasteran
- Advertisement -spot_img