Bkd Terima 8.623 Berkas Lamaran Cpns Di Lingkungan Pemko Batam

 Dari awal pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil  BKD Terima 8.623 Berkas Lamaran CPNS di Lingkungan Pemko Batam

BATAM- Dari permulaan pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Sabtu (31/10) sampai Sabtu (14/11) berkas yang diterima oleh Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kota Batam berjumlah 8.623. Dengan detail tenaga teknis sebanyak 4.632 berkas, tenaga kesehatan sebanyak 1.362 berkas dan tenaga guru sebanyak 2.629 berkas. Namun jumlah tersebut belum jumlah berkas secara keseluruhan yang diterima oleh BKD.
“Masih ada berkas yang masuk tanggal 14 November kemudian yang masih diperiksa oleh BKD. Berkas ini ialah berkas lamaran yang diterima BKD dari kantor pos cabang kecamatan,” terang Kabag Humas Pemko Batam, Yusfa Hendri, Senin (16/11).
Sampai ketika ini, BKD belum menjumlah berapa jumlah berkas lamaran yang tidak memenuhi kriteria. Mengenai jadwal pengumuman lulus seleksi administrasi akan dilaksanakan pada Sabtu (21/11). Pengumuman lulus seleksi manajemen akan diumumkan di media setempat Batam. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mengikuti daftar ulang yang akan dilangsungkan selama dua hari, Minggu (22/11) dan Senin (23/11).
Pada ketika daftar ulang, pelamar dibutuhkan menjinjing berkas persyaratan yang orisinil. Panitia akan menilik KTP, ijazah dan transkrip nilai yang asli. Untuk tenaga guru yang usianya diatas 35 tahun, dibutuhkan untuk membawa SK yang asli. Lebih lanjut, Yusfa mengatakan bahwa pada saat pengumuman lulus seleksi administrasi akan disampaikan kelengkapan yang hendak dibawa oleh pelamar. Pada dikala daftar ulang, panitia akan memperlihatkan nomor akseptor cobaan.
Sementara untuk cobaan tertulis CPNS akan dilakukan pada Rabu (25/11). Direncanakan daerah pelaksanaan ujian di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal. Sedangkan pengumuman pelamar yang dinyatakan lulus dan diterima pada Sabtu (12/12). Diberitakan sebelumnya, kuota CPNS di lingkungan Pemko Batam untuk tahun 2009 berjumlah 392 orang. Dengan rincian tenaga teknis berjumlah 82 orang, tenaga guru 208 orang dan tenaga kesehatan 102 orang.
seorang buruh yang kini kepincut dengan dunia blogging