Fakta Wacana Rim Dan Blackberry Ponsel

Sebuah perusahaan yang berbasis di canada yang dinamakan Research In Motion sudah membuatkan dan merancang Blackberry semenjak tahun 1996.

Awalnya, perusahaan ini  dikenal untuk pengerjaan pager – pager yang berkomunikasi dengan proses 2-arah.

Sebuah perusahaan yang berbasis di canada yang dinamakan Research In Motion telah mengemba Fakta Tentang RIM dan Blackberry Ponsel

 Mereka memiliki WAP dan layanan 3G untuk mengantardan menerima teks.

Pemerintah AS memakai lebih dari 500.000 blackberry.

BlackBerry pertama adalah 950 dinamakan LeapFrog.

Ponsel Blackberry generasi pertama mempunyai fitur messaging dan email support kelas atas, namun mereka tidak mendukung HTML atau JavaScript. Pengguna mesti men-download dan menginstal software pihak ketiga untuk menggunakan aplikasi tersebut.

BlackBerry Storm pada permulaan pengembangannya diketahui dengan sebutan Thunder.

Nama blackberry diberikan pada ponsel RIM karena telepon pertama yang dibentuk di seri ini memiliki keypad seperti biji buah. Banyak buah-buahan yang ideal untuk ukuran biji kecil dan kesannya nama Blackberry dipilih alasannya adalah warna semua gadgetnya pada ketika itu berwarna hitam.

Lazaridis dilahirkan dengan nama pertama Mihalis di Istanbul, Turki.

Mike Lazaridis mendirikan Research In Motion dengan teman sekolahnya saat berguru electrical engineering (teknik listrik) di University of Waterloo di Ontario. Dia meninggalkan sekolah dua bulan sebelum lulus alasannya beberapa kontrak mengalir untuk startup.

Sebuah perusahaan yang berbasis di canada yang dinamakan Research In Motion telah mengemba Fakta Tentang RIM dan Blackberry Ponsel

Mike Lazaridis datang ke Kanada dengan orang bau tanah asal Yunani pada usia lima dan dibesarkan di Windsor, ON. Lazaridis sudah mengasihi sains saat ia masih kecil dan senantiasa ingin tau akan bagaimana ‘ini mampu begitu dan itu mampu begitu’.

Pada usia 12 beliau memenangkan penghargaan untuk membaca semua buku ilmu pengetahuan di Windsor Public Library.

Dengan asumsi kekayaan higienis US $800 juta (per Juni 2011), Lazaridis menduduki peringkat ke 17 sebagai orang terkaya di Kanada dan 651 di dunia (berdasarkan Forbes).

Doug Fregin, sahabat bersahabat Lazaridis semenjak kecil, adalah sesama mahasiswa. Mereka mendirikan Research in Motion (RIM), yang diresmikan selaku sebuah bisnis konsultasi elektronika dan ilmu komputer yang nantinya akan fokus pada pengembangan teknologi untuk transmisi data nirkabel, mirip email dan pesan teks, dan membangun wireless point-of-sale customer terminal.

Sebuah perusahaan yang berbasis di canada yang dinamakan Research In Motion telah mengemba Fakta Tentang RIM dan Blackberry Ponsel

Gedung Putih Amerika Serikat menginstal layanan email pertamanya di bawah kepemimpinan presiden George W. Bush, Gubernur Florida Jeb Bush di tahun 2006 dengan menampilkan gambar dirinya dengan latar belakang BlackBerry 6.

Oprah Winfrey memperlihatkan perangkat 710 BlackBerry (pada November 2005) kepada pengunjung dalam acara menjelang Natal.

Pada tahun 2010 ialah tahun dimana unit Blackberry paling banyak terjual. Sayangnya, tahun itu juga merupakan tahun dimana Apple iPhone mengalahkan Blackberry dalam hal pendapatan dan market share. Sejak itu, iOS sudah terus berlari di depan, sedangkan BB kian jauh di belakang.

Pada akhir 2011, iPhone dan ponsel Android sudah menjadi lebih terkenal daripada Blackberry di Kanada, Amerika Serikat dan Inggris, dan sekitar nyaris 60% dari pemasaran RIM datang dari negara-negara lain.

Tidak ada yang mengantongi Academy Award dari merancang perangkat Blackberry. Namun, perusahaan pengembang tersebut menerima Academy Award pada tahun 1998, untuk bar code scanner digital yang mereka ciptakan.

seorang buruh yang kini kepincut dengan dunia blogging