Gelang Charm Semakin Banyak Diminati

 Gelang Charm adalah model gelang yang ada untainya dan terletak agak terpisah Gelang Charm Semakin Banyak Diminati
Begitu banyak aksesoris wanita yang ada, mulai dari kalung, anting, gelang, maupun cincin. Berbicara ihwal gelang, terdapat banyak sekali model. Salah satunya adalah versi Charm. Gelang Charm adalah model gelang yang ada untainya dan terletak agak terpisah. Model ini memiliki keunikan dan mampu memperbesar pesona bagi yang memakainya. Gelang Charm yang tepat mampu merubah nilai bab-bab pendukungnya menjadi sesuatu yang bernilai tinggi.

Penggunaan gelang Charm bekerjsama sudah ada sejak jaman dulu. Pada jaman Mesir antik, charm digunakan untuk mengidentifikasi kesetiaan dan keberuntungan. Ksatria era pertengahan menggunakan charm untuk sumbangan dalam pertempuran. Selanjutnya gelang Charm menjadi subyek dari gelombang tren. Ratu Victoria mengenakan gelang charm yang menjadi mode di antara ningrat Eropa. Tentara pulang ke rumah setelah Perang Dunia II menjinjing pulang ornamen yang dibuat oleh pengrajin setempat untuk diberikan terhadap orang-orang tercinta. Remaja Amerika pada 1950-an dan permulaan 1960-an menghimpun Charm untuk merekam kejadian-kejadian dalam kehidupan mereka. Sempat kehilangan tren pada tamat abad ke-20, gelang Charm lalu berdiri kembali setelah tahun 2000. Oleh film Pirates of the Caribbean, mode di ekspresi dominan masbodoh 2006 kembali lagi ke gelang ini, dengan sedikit daya tarik pedang, salib dan tengkorak.

Sebuah tren gres untuk gelang Charm Eropa timbul di Eropa dan Amerika Utara. Gelang modular ini berisikan sebuah rantai dan beberapa manik-manik atau hiasan yang berbeda menguntai sepanjang gelang. Pada tahun 2001, suatu mode baru gelang Charm timbul versi Italia, di mana bab-bagiannya berada di sepanjang rantai, dan bukan menguntai dari rantai.

Gelang charm ada yang yang terbuat dari perak keseluruhan baik rantai maupun untaiannya. Tetapi kalau mau sedikit berkreasi, gelang ini dapat dipadukan dengan bead atau mutiara (kunjungi model-modelnya di website kami, Gharnya Jewelry).
Kombinasi antara perak dan bead menambah keindahannya. Pemakaiannya pun dapat di tangan atau di kaki, tergantung selera si pemakai.

seorang buruh yang kini kepincut dengan dunia blogging