Macam Bentuk Perhiasan Dan Kepribadian

Berdasarkan observasi dan observasi yang lama, para psikolog menemukan bahwa orang-orang dari kepribadian yang berbeda memiliki preferensi yang berlawanan pada bentuk tertentu, yang merefleksikan keinginan mereka akan keselarasan pikiran dan alam.

Kepribadian dan preferensi berlawanan itu, juga tampakdari pilihan mereka kepada bentuk kerikil permata. Berikut yakni banyak sekali bentuk watu permata umum yang kadang-kadang digunakan sebagai aksesori, beserta abjad dari orang-orang yang menentukan bentuk tersebut.

Bentuk Bulat (Round)
Wanita yang menyukai kerikil permata berbentuk bulat relatif bersifat tradisional, berorientasi keluarga, mampu berdiri diatas kaki sendiri dan tenang. Pria yang menyukai bentuk bulat umumnya bersifat lembut dan kalem, memiliki rasa tanggung jawab yang berpengaruh, dan menciptakan orang di sekitar merasa aman.

Bentuk Lonjong (Oval)
Wanita yang menggemari bentuk oval bersifat berdikari dan kreatif, senantiasa berhasil baik dalam kehidupan maupun karier. Yang laki-laki penuh rasa keadilan, penuh rasa yakin diri dan memiliki kemampuan kepemimpinan yang besar lengan berkuasa.

Bentuk Hati (Heart) — baca selengkapnya: Heart Jewelry
Wanita menggemari suka batu permata berupa hati umumnya sarat perhatian, hati-hati dan sungguh lembut perasaannya. Sedangkan pria yang menyukai bentuk ini bergairah, murah hati dan senantiasa siap untuk menolong. Mereka mengabdikan diri untuk cinta, dan mempunyai keterampilan sosial yang berpengaruh.

Bentuk Persegi (Square)
Perempuan yang menentukan bentuk ini serius, tertib, jujur dan berpengaruh. Dan pria suka bentuk ini damai, energik dan memiliki wawasan yang luas.

Bentuk Buah Pir (Pear)
Perempuan yang menggemari bentuk pir kebanyakan modis, dan gampang mendapatkan hal-hal baru. Yang pria bersifat ekstrover, jujur, berani, suka untuk mengeksplorasi hal-hal gres, dan memiliki kesanggupan yang besar lengan berkuasa untuk mengikuti keadaan dengan keadaan.

Bentuk Olive
Perempuan yang menggemari bentuk ini ramah tamah, dan mempunyai feeling yang kuat untuk kariernya. Yang pria sungguh original, mirip selalu ingin keluar dari batas-batas dan membenci dikendalikan oleh orang lain atau dampak luar.

Untuk gaya cincin kawin, pilihan untuk hal ini mencerminkan ajaran pengantin dari banyak sekali negara yang didasarkan kebudayaan nasional mereka yang berlainan.

Di Rusia, di mana kekuatan tradisi berlaku, akad nikah lazimnya merupakan konferensi besar antara kedua keluarga mempelai perempuan dan laki-laki, dan di sini mungkin ada ratusan orang yang menyaksikan akad nikah. Dalam hal ini “karat” berlian berbicara untuk keluarga mempelai pria. Banyak pengantin menggunakan cincin bentuk pir dengan berlian lebih dari satu karat, mirip “mata berlian” pada tongkat uskup.

Di Jepang, pengantin menyukai serpihan berlian warna merah muda atau warna biru dalam bentuk hati. Cincin berlian style wanita seperti ini mencerminkan permata dalam budaya Jepang, yang akan ikut menjadi memori hari-hari yang akan dilalui.

Sumber: http://www.ploypailin.com.cn/en/images/xgjb_tt.htm

seorang buruh yang kini kepincut dengan dunia blogging