Moonstone Si Watu Bulan

 Moonstone adalah representasi dari Bulan Moonstone si Batu Bulan
Seperti namanya, Moonstone ialah representasi dari Bulan. Batu semimulia (semi precious stone) yang tembus cahaya ini secara wajar didapatkan dalam warna putih krem layaknya Bulan, walaupun bantu-membantu tiba dalam aneka macam warna. Kadang juga didapatkan dalam warna kebiru-biruan atau kekuning-kuningan atau warna putih, juga bubuk-debu, cokelat, oranye, hijau, sampai merah muda. Yang berwarna biru dianggap sebagai Moonstone yang paling berharga di antara semuanya.

Moonstone dianggap selaku kerikil yang merepresentasikan femininitas, dan telah dikaitkan dengan kesuburan wanita sejak zaman dahulu. Dikatakan mampu membantu wanita yang sedang nyeri haid atau sedang dalam proses melahirkan anak, sering juga dipakai sebagai hiasan pada pakaian wanita Arab sebagai tanda kesuburan. Namun, mengklasifikasi watu ini selaku watu “feminin” bantu-membantu ialah kesalahan, alasannya batu ini lebih bekerjasama dengan pikiran atau emosi. Mengenakan batu ini mampu menenteng perasaan seseorang berada dalam kontrol pada semua keadaan. Juga menolong untuk meredakan stres dan kecemasan.

Moonstone, yang memiliki vibrasi yang bagus dengan angka 4 ini, juga diketahui sebagai ‘Rainbow Moonstone’ alasannya dapat mengambil warna dari sekitarnya atau yang sedang Anda kenakan. Batu ini dianggap selaku kerikil suci oleh orang India dan diyakini mampu menenteng nasib baik. Pemakai watu permata ini juga diyakini selalu menerima mimpi yang menggembirakan.

Moonstone dikaitkan dengan ulang tahun ijab kabul ke-13. Merupakan kerikil kelahiran dari zodiac Gemini atau mereka yang lahir di bulan Juni. Batu ini sungguh ideal untuk digunakan para dokter, perawat, dan pekerja sosial untuk mampu melakukan pekerjaan lebih efektif dan yakin diri. Moonstone juga dianggap sebagai watu pelindung untuk pelancong, khususnya pada malam hari atau dikala berada di air. Hal ini membuat Moonstone menjadi batu permata yang ideal untuk perenang, pengawal pantai, pelaut dan lain lain yang berafiliasi dengan air.

Moonstone juga dianggap selaku watu permata untuk cinta pertama dan dibilang mempunyai aura sensual yang menarik hati, menolong menjaga korelasi yang baik dengan pasangan Anda. Pemberian batu ini kepada orang yang dicintai mampu memperkuat ikatan dan membawa harmoni antara pasangan.

Batu ini juga berafiliasi dengan berkebun. Mengenakan watu ini saat penanaman, penyiraman, penyiangan dan sebagainya konon mampu menenteng panen yang baik. Mereka yang bermasalah dengan banyak sekali tata cara meramal juga menggunakan kerikil ini alasannya membantu mereka untuk memajukan pengetahuan spiritual mereka. Juga mempunyai kekuatan penyembuhan yang luar biasa dan banyak dipakai oleh penyembuh, ialah menolong pencernaan, menyembuhkan pusing dan sakit punggung, dan sangat efektif untuk wanita yang memiliki ketidakseimbangan hormon atau sudah lewat masa menopause.

Batu bulan mesti dikerjakan dengan hati-hati alasannya adalah sungguh gampang tergores. Jadi, tidak diusulkan untuk menempatkan batu lainnya dengan batu bulan secara bahu-membahu. Batu permata ini ialah kerikil favorit bagi orang Roma yang memakai watu ini dalam Jewelry mereka. Perhiasan terbaru memakai moonstone kadang kala dalam bentuk cincin, liontin dan gelang. Moonstone banyak didapatkan di India, Sri Lanka, Brasil, Meksiko, Myanmar, Australia, Tanzania, dan Amerika Serikat dalam jumlah yang cukup besar.

seorang buruh yang kini kepincut dengan dunia blogging