Reddit Dan Propeller Situs Jejaring Sosial

Jika anda ingin menemukan lebih banyak situs info sosial untuk memajukan kunjungan ke situs anda lebih banyak, anda mampu mencoba Propeller dan Reddit.

Mixx, del.icio.us, StumbleUpon atau Digg. Anggota memperoleh artikel anggun di web, menyerahkan mereka ke Propeller atau Reddit dan anggota lain dapat melaksanakan voting dan mengomentari artikel-artikel tersebut. Artikel yang paling populer akan naik ke atas dan akan menerima trafik yang besar. Tentu saja masing-masing kedua situs tersebut (atau situs bookmark yang lain) memiliki cara masing-masing yang berlawanan untuk menyuguhkan dan memperlakukan suatu konten. Untuk melaksanakan voting pada Propeller, cukup tekan “Prop It” tombol merah di sebelah kiri ringkasan dongeng. Pengguna juga dapat membuat grup atau bergabung dengan sejumlah kelompok yang ada. Bonus lainnya selaku anggota adalah anda bisa memperluas susukan masuk dari situs-situs semacam ini ke situs web anda dan menciptakan kemungkinan bagi orang lain untuk link ke situs anda.

Jika anda ingin menemukan lebih banyak situs berita sosial untuk meningkatkan kunjungan ke Reddit dan Propeller Situs Jejaring SosialGambar ini saya dapat dikala sedang bermain-main di Reddit (gambar kiri), tepatnya sehabis submit postingan. Gambarnya lucu aja jadi saya paste dech disini. Saya cek kembali apakah artikelnya berhasil terkirim ternyata berhasil namun gak jelas kenapa gambar ini muncul, mungkin anda pernah mengalaminya?

Untuk mulai memakai Propeller dan Reddit, anda mampu berkunjung ke situsnya dan mendaftar untuk suatu account. Tidak akan ada toolbar yang perlu diinstal, yang diharapkan hanyalah waktu anda yang cukup banyak untuk disita untuk bermain-main pada situs jaringan tersebut, memperbanyak sobat, melibatkan diri dalam diskusi dan meninggalkan komentar. Setelah anda punya begitu banyak teman sudah, anda dapat meminta mereka untuk mengunjungi artikel anda yang anda submit dan memperlihatkan voting yang kasatmata. Ketika anda karenanya mulai memakai semua situs berita sosial ini, mirip kebanyakan hal-hal online yang lain, kadang mampu menciptakan kita sedikit kecanduan.

seorang buruh yang kini kepincut dengan dunia blogging