10 Situs Penghasil Uang Per Hari Tanpa Modal

Gunakan situs penghasil uang per hari gratis sekarang juga dan raih penghasilan tambahan dari pekerjaan yang sangat mudah untuk dilakukan. Untuk itu, kita akan membahasnya secara rinci, karena berbagai jenis aplikasi tersebut sudah kami sajikan sebagai berikut.

Daftar Situs Penghasil Uang Per Hari Terbukti Yang Membayar Langsung Ke Rekening:

1. Website Fiverr

Setiap orang pasti memiliki bakat atau keterampilan yang membuat mereka percaya diri dalam kehidupan sehari-hari. Dan bakat atau keterampilan tersebut pastinya tidak hanya satu hal, tapi beberapa hal lainnya juga pasti terpendam di dalam diri seseorang.

Situs ini akan membantu semua orang untuk mengembangkan bakat mereka secara luas, yaitu di seluruh dunia. Misalnya seperti bakat membuat desain atau lainnya, nantinya bisa dijual di situs ini dan semua orang di seluruh dunia bisa tahu apa yang Anda jual.

2. Situs Google Adsense

Membuat blog atau video yang diunggah ke Youtube, bisa menghasilkan uang dengan memanfaatkan Google Adsense. Berbagai jenis tulisan maupun konten video yang bisa dibuat sekarang ini memang memiliki potensi besar untuk menghasilkan uang. Hal seperti ini juga didukung oleh keberadaan Google Adsense, yang nantinya akan membawa iklan ke karya Anda.

Dari adanya iklan yang datang dari Google Adsense, setiap waktu Anda bisa mendapatkan uang yang akan masuk ke akun Google Adsense Anda. Setelah itu, Anda dapat mencairkan komisi yang telah Anda dapatkan ke akun bank lokal atau akun PayPal Anda.

Simak Juga Ini >>> 3 Situs dan Aplikasi Jual Foto Online

3. Situs Web Penghasil Uang Swagbucks

Jika Anda sering berpikir bahwa bersantai tidak bisa menghasilkan uang, maka pikiran Anda salah. Dengan menggunakan situs Swagbucks, Anda bisa menghasilkan uang tambahan meskipun hanya bersantai.

Di situs Swagbucks, Anda akan disajikan dengan serangkaian video yang menarik, dimana keberadaan dari video tersebut yang bisa menghasilkan uang. Nantinya Anda dapat mencairkan uang tersebut ke bank lokal Anda, tentunya dengan mentransfer terlebih dahulu ke akun PayPal.

4. Website Qmee

Browsing tentang sesuatu bisa memberikan hadiah berupa uang melalui situs Qmee. Anda dapat mengunjungi situs Qmee melalui Google dan mulai mendaftar untuk segera menghasilkan uang di dalamnya. Cukup dengan browsing tentang sesuatu yang diberikan, maka secara otomatis Anda bisa mendapatkan uang.

5. Situs Projects.co.id

Memiliki keahlian seperti desain atau membuat artikel hingga media sosial, bisa memberikan penghasilan untuk Anda melalui situs Projects.co.id. Beberapa jenis pekerjaan yang disediakan akan memudahkan Anda dalam mencari aktivitas yang sesuai dengan keahlian Anda. Kemudian aktivitas ini juga akan membuat Anda bisa menghasilkan uang, yaitu dengan menyelesaikan apa yang diminta.

6. Situs Penghasil Uang Shutterstock

Jangan sia-siakan momen dalam bentuk foto Anda, lebih baik jual momen tersebut untuk menghasilkan uang. Setelah terjual, Anda akan mendapatkan dolar karena mata uang yang digunakan di situs Shutterstock adalah dolar. Sehingga Anda dapat menarik uang ke akun PayPal terlebih dahulu, kemudian menariknya ke rekening bank lokal.

7. Website Steemit

Situs web penghasil uang yang kami rekomendasikan untuk Anda selanjutnya adalah Steemit. Di situs ini, Anda dapat membuat video, memberikan komentar, dan melakukan voting. Setelah beberapa pekerjaan tersebut dilakukan dengan benar dan maksimal, Anda bisa mendapatkan pendapatan yang sangat lumayan.

Untuk proses penarikan uangnya sendiri, terdapat beberapa pilihan seperti Bitcoin atau dolar. Kedua jenis pembayaran tersebut dapat ditarik dan dicairkan oleh Anda.

8. Situs Web 99designs

Dari namanya saja, kita sudah tahu bahwa situs ini akan membantu para designer di seluruh dunia. Jika Anda memiliki bakat atau keahlian dalam membuat desain, Anda memiliki potensi untuk menghasilkan uang yang besar. Beberapa designer yang tergabung di situs ini seringkali menetapkan harga hasil desain yang bahkan bisa mencapai ratusan dolar.

9. YouGov Indonesia

YouGov Indonesia termasuk dalam daftar situs web penghasil uang terbukti membayar, yang merupakan situs freelancer andalan bagi warga Indonesia. Dalam tugas yang disajikan oleh situs ini, Anda akan diberikan pekerjaan seperti mengisi survey tentang sesuatu yang sedang ditanyakan. Dari hasil survey tersebut, Anda bisa menghasilkan uang yang bisa ditarik ke rekening Anda.

10. Website 2captcha.com

Situs web penghasil uang terpercaya yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah 2captcha.com. Cukup dengan mengisi captcha sebanyak-banyaknya, Anda bisa menerima imbalan berupa dolar yang akan masuk ke akun Anda. Setiap seribu captcha yang berhasil Anda ketik akan menghasilkan satu dolar untuk Anda.

Yuk, Ambil keuntungan dari situs web penghasil uang sekarang juga! Berikut adalah beberapa situs web penghasil uang terpercaya yang dapat Anda coba: website untuk mengisi survey, live streaming, freelancer, menjual desain, bermain game, hingga menjadi narator audiobook. Pilihlah sesuai dengan kemampuan Anda.

LIHAT JUGA INI >>>> Aplikasi Resesi, Penghasil Uang Jutaan Terbukti Membayar

************

Hal menarik lainnya untuk diketahui: website penghasil uang langsung ke rekening,  situs dollar gratis, situs penghasil uang rupiah, situs penghasil uang tanpa deposit, website penghasil uang yang terbukti membayar, web penghasil uang nonton video, situs penghasil uang dana, ysense situs penghasil uang

seorang buruh yang kini kepincut dengan dunia blogging