Bikin Blog Lewat Hp Sambil Rebahan

Bikin blog lewat hp mungkin nyaris setiap hari saya lakukan. Hanya sekadar bersenang-senang sambil rebahan di rumah. Tentunya di sela-sela bercengkrama dan bermain – main dengan buah hatiku.

Apakah saya tak bekerja seperti orang pada umumnya? Sudah. Pernah. Malah pekerjaan saya tersebut melebihi orang normal. Pergi pagi pulang pagi. Pergi pagi pulang dini hari.

Cari tahu juga cara membuat blog gratis dan menghasilkan uang, cara buat blog pribadi, cara membuat blog yang menarik, cara membuat blog di hp dan menghasilkan uang, cara membuat blog di hp gratis, cara membuat blogger di hp, login blogger lewat hp, blogger

Simak Juga  Cara Menjadi Blogger Lewat HP, Dapatkan Uang Dari Hobi Menulis

Sekarang tak mau lagi. Hidup itu pilihan dan saya memilih itu. Rasanya sudah cukup dan tak ingin lagi mengulanginya. Sudah cukup. 

Apalagi rasanya sudah tak rela lagi meninggalkan kehidupan masa-masa emas mereka. Si buah hatiku yang lagi lucu-lucunya. 

Jadi sembari bersama mereka saya bikin blog lewat hp saja tetapi cokko-cokko karena sudah ada aturan yang telah kami sepakati berdua (istri). Tak boleh terlalu lama pegang Hp saat di rumah.

Apalagi anak-anak tak boleh lagi pegang Hp hingga benar-benar matang. Hingga bisa membedakan mana yang layak di tonton mana yang tidak.

Kenapa saya memilih jalan ninja satu ini? 

Saya hanya bisa jawab. Simple sekali. Saya ingin menemani mereka. Saya tak ingin melewatkan ketika dia menangis hingga merengek. 

Saya ingin juga ikut merasakan tangan ini menyuapi mulut kecilnya. Memandikannya. Membersihkan tin-ja-nya. (Mencebokinya) Dan terpenting menemani mereka tidur di malam hari. Sembari mengajari mereka mengeja kata-kata.

Jadi disela-sela bermain dengan mereka saya kadang cokko-cokko bikin blog lewat Hp. 

Simak Juga Ini Ces Cara Jadi Blogger Lewat Hp

Untuk artikel berikutnya itu adalah naskah copywriting. Bukan hasil tulisan saya. Tetapi, saya sudah rombak-rombak kata-katanya. Biar tidak dibilangi kopi paste alias tukang juru ketik doang.

Silakan disimak bikin blog lewat Hp dan lain waktu saya mau bagikan pengalaman saya dalam dunia blogging. 

Ada beberapa hal yang menurut saya baik untuk anda ketahui. Utamanya menulis sambil dapat uang. 

Jangan pikir berapa besar uang yang dapat kamu dapat. Yang pasti lebih dari cukup dan terpenting tidak lagi bekerja di bawah tekanan super killer.

Teknik Bikin Blog Lewat Hp Android, Gratis

Bikin Blog Lewat Hp Sambil Rebahan
Bikin Blog Lewat Hp Sambil Rebahan

  • Cara 1: Silahkan unduh lebih dahulu Google Krom Android di Playstore.
  • Cara 2: Membuka penerapannya.
  • Cara 3: Lantas membuka blogger.com.
  • Cara 4: Lantas Anda dapat memandang penampilan sebagaimana berikut.
  • Cara 5: Silahkan click Create Your Blog.
  • Cara 6: Masukan e-mail dan sandi.
  • Cara 7: Sehabis sukses login, isi nama Anda dan click Buat Blog Baru.
  • Cara 8: Masukan judul blog yang mau Anda bikin.
  • Cara 9: Masukan alamat blog yang mau Anda bikin.
  • Cara 10: Paling akhir, click buat blog dan nanti loading sampai usai.

Tehnik Bikin Blog Lewat Hp:

Kasih alamat blog bernama yang simpel dikenang. Gak boleh kepanjangan, gak boleh kasih angka, gak boleh kasih strip (-)

contoh-contohnya : suardi.eu.org

Usai, kalaupun ada notifikasi Google Domains, click lain kesempatan atau click tandanya silang saja.

Nach, di sini blog bisa difungsikan. Namun sebelumnya mengawali rutinitas blogging seperti biasanya, Anda seharusnya mengontrol deskripsi blog lebih dahulu.

Teknik mengontrol deskripsi blog:

  • Di dalam menu samping kiri, click setel
  • Click ganti pada deskripsi
  • Masukan deskripsi singkat di blog, maksimum 500 sifat.

Tehnik:

  • Masukan deskripsi yang ada kandungan kata dengan objek yang Anda bikin.
  • Contohya blog technologi terunggul yang mengupas computer dan HP

Teknik mengontrol deskripsi blog:

  • Di dalam menu samping kiri, click setel
  • Click ganti pada deskripsi
  • Masukan deskripsi singkat di blog, maksimum 500 sifat.
  • Mengatur Deskripsi Situs

Tehnik:

Masukan deskripsi yang ada kandungan kata dengan objek yang Anda bikin.

Contohya blog technologi terunggul yang mengupas computer dan HP

Keterangan Menu-Menu di Blogger

Kalaupun Anda masih pemula dan masih tidak tahu dengan beberapa menu yang ada. Di sini saya dapat mengatakan singkatnya dasar-dasarnya.

Baca Juga Anne Ces Cara Membuat Blogger di Hp yang Menghasilkan Uang

Berikut wawasannya:

Menu di Blog

Postingan Postingan ini memperlihatkan daftar artikel (tulisan) yang dibentuk. Baik itu artikel yang telah diluncurkan, ataupun yang belum diluncurkan.

Statistik Statistik ini yang penting dimengerti pada category kesimpulan. Kesimpulan ini memberikan data pageview (Halaman yang disaksikan) pengunjung.

Opini Lewat opini, Anda dapat memandang opini beberapa pengunjung blog. Tidak tahu itu yang telah diluncurkan atau masih pula dalam moderasi.

Halaman Untuk bikin halaman privat di blog Anda. Halaman ini tidak serupa dengan konten, jadi kalaupun belum mengetahui, lalui saja.

Tata letak Tata letak ini peranannya untuk mengontrol widget pada blog.

Tema Anda dapat mengontrol atau mengubah penampilan di blog. Objek sendiri ada 2 type, adalah bawaan blogger dan objek produksi faksi ke-3 .

Setelan Anda dapat mengontrol landasan-landasan dari blog yang sudah dibentuk.

Blog dan blog.

Artian blog dan blog ini benar-benar sama juga dengan tidak serupa,berdasar sebagian masukan jika blog merupakan sebuah blog yang berisi artikel dan blog merupakan situs perusahaan.

Kalau kita saksikan gambar di atas dapat kita saksikan ada 3 type blog “blog individu ,blog usaha,dan blog” karenanya bisa kita simpulkan jika blog ya blog.

Untuk dapat mengenal selengkapnya ketidakcocokan blog dan blog dapat kita baca Wikipedia “Artian blog dan blog”.

Buat Judul Yang Unik dan Menarik

Judul yang Anda bikin bukan cuma harus unik tapi mengusahakan agar harus menarik dan yang semakin lebih penting merupakan masukkan kata kunci atau keyword ke judul artikel yang Anda bikin.

Dalam pembikinan judul ada sekian banyak peraturan yang baiknya Anda pahami, aturan-aturan itu antara lain :

  • Awasi jumlah sifat judul sejumlah 60 sifat
  • Pakai pola penulisan judul case
  • Hindarkan pemanfaatan ikon
  • Ke-3  hal semacam itu sekurang-kurangnya dapat menjadi ukuran Anda dalam tentukan judul yang bagus.

Catat Artikel Memiliki kualitas

Satu diantaranya ciri-ciri artikel memiliki kualitas merupakan orisinil atau artikel yang Anda catat sendiri tanpa adanya bagian copy-paste sedikitpun, walaupun begitu tidak bermakna Anda harus mengarang semuanya, hal semacam itu malah dapat kurangi kwalitas dari artikel yang Anda bikin.

Selanjutnya apa bagaimanakah caranya bikin artikel yang memiliki kualitas ? dengan mengkombinasikan info dari share sumber lalu meringkasnya jadi dan tuliskan dengan susunan bahasa kita sendiri.

Dengan demikian artikel yang Anda bikin bisa jadi yang amat komplet pada artikel yang lain, kapasitas untuk mendapati posisi 1 di halaman pertama Google pasti akan lebar terbuka.

Pemanfaatan kata kunci di artikel harus Anda simak peletakannya, ushakan gak boleh begitu sadis, cukup masukan pada sisi awal mula, tengah dan akhir, tidak usah dipasakan untuk ulangi kata kunci, yang hakikatnya malah dapat bikin kwalitas artikel Anda jadi menurun.

Pakai Heading Tag

Heading Tag bukan cuma bagus untuk SEO tapi juga menolong penutup untuk membaca dan mendalami susuanan kalimat bertambah baik, jadi mengusahakan agar untuk masukkan heading tag pada artikel yang Anda bikin.

Kalau Anda masih asing dengan pemanfaatan heading tag, berikut saya kasih ulasan ringkas perihal teknik gunakan heading yang bagus. Keterangan pendek kata, H1 dipakai untuk tuliskan judul artikel blog, H2 untuk tuliskan sub-judul dan H3 untuk sebutkan category pada artikel yang bersangkutan dengan judul blog.

Maksimalkan Link Tetap

Link tetap merupakan URL atau alamat dari artikel blog Anda. Untuk pemakai Blogger sudah disajikan spek Link tetap privat untuk megubah URL artikel yang bisa dibentuk dibuat.

Spek ini saya anggap pula dipunyai oleh basis blogging lain seperti WordPress.

Satu diantaranya argumen diselenggarakannya spek untuk mengontrol Link tetap yaitu untuk memilih URL dari tiap-tiap artikel yang kita bikin biar bertambah unik.

Spek ini dapat menjadi boomerang buat diri artikel Anda kalau keliru pada gunakanannya, dan berikut perihal-perihal yang harus Anda cermati di saat mau memilih URL pada Artikel.

  • Menurut Sarana SEOQuake mengusahakan agar di bawah 75 sifat (7 – 9 kata)
  • Menurut Sarana MozBar gak boleh lebih pada 110 sifat (9 – 12 kata)
  • Menurut Matt Cutt mengusahakan agar untuk gunakan 3 – 5 kata

Lantaran jumlah ketidakcocokan versus yang sebutkan perihal batas / panduan penulisan URL Artikel, karenanya kita mengambil tengahnya saja, adalah mengusahakan agar untuk tuliskan Link tetap dalam bentang 50 – 110 sifat atau 3 – 12 kata.

Imbuhkan Deskripsi Penulusuran

Menambah deskripsi penulusuran atau meta description pada tiap-tiap artikel sebagai strategi SEO yang sedikit orang perduli tapi sebetulnya (otomatis) sangatlah hebat buat bikin halaman konten blog kita tampil di halaman pertama Google.

Saya ungkapkan tidak langsung lantaran secara prinsip Meta Description tidak satu diantaranya unsur yang dipakai Google untuk meranking situs, walaupun begitu ada satu posisi unsur yang saya percayai dapat kita temukan kalau isikan Meta Description.

Posisi Unsur itu saya namakan unsur dipilih. Ringkasnya sebagai berikut, saat kita menuliskan keyword di Google, maka bisa ada 10 blog di halaman pertama dengan judul dan meta deskripsi yang berbeda, kita bebas menunjuk (meng-klik) salah satunya dari ke-10 blog yang ada.

Andil meta description merupakan menolong Anda biar pengunjung pengen meng-klik situs Anda, dengan catatan saat menambah meta deskription, Anda menambah kata yang mengundanh orang untuk meng-klik.

Proses dari click / terpilihanya blog Anda tersebut Google dapat menulisnya jadi posisi unsur yang perlahan-lahan dapat menambah posisi blog Anda, ini cuman prakiraan saya dan bukan info sah dari Google jadi kemungkinan saya dapat salah.

Kasih Merk Konten

Terdapat banyak fungsi dari bikin merk, kecuali menolong pengunjung untuk mendapati artikel berkaitan pula bisa meningkatkan distribusi back-link ke tiap-tiap artikel yang Anda masukan ke merk itu.

Merk pada konten, kalau diimplementasikan atau terpasang secara bagus karenanya dapat ditetapkan dapat kurangi nilai bounce rate pada blog Anda. Kian kecil nilai bounce rate karenanya kian baik juga blog di mata Google, lantaran dirasa berikan pengalaman yang bagus terhadap pengunjung.

Dalam pemberian merk konten baiknya tidak lebih pada 1 merk, lantaran dapat berpotensii terjadi duplicat konten, tapi kalau Anda selalu mau berikan 2 merk atau mungkin lebih pada 1 konten, baiknya berikan tag no-index pada Halaman yang berisi konten dari setiap merk.

seorang buruh yang kini kepincut dengan dunia blogging