Pernak Pernik Pernikahan yang Bikin Para Tamu Makin Terkesan

Pernak pernik pernikahan sangat penting untuk diperhatikan. Ada kesan tersendiri yang akan ditangkap oleh para tamu apabila kian modern dan bahkan bisa bikin para tamu makin terkesan bila ditata dengan indah.


Berikut ini ada 10 Tren Pernak-pernik Pernikahan 2019 hingga sekarang, Bikin Para Tamu Makin Terkesan

Bila kamu berencana sebuah pernikahan di tahun 2019 hingga sekarang ini, kemungkinan telah kumpulkan beragam jenis rekomendasi gagasan pernikahan. Tren pernikahan akan berbeda tiap tahunnya tak kecuali di tahun 2019 hingga saat ini.


Meskipun pada intinya akar pernikahan masih sama, tetapi tak ada kelirunya bila melangsungkan pernikahan sama sesuai tren yang berkembang sekarang ini. Kamu tentu ingin membuat peristiwa dan kesan-kesan cantik di hari pernikahanmu.


Tren pernikahan di tahun 2019 hingga sekarang diprediksi akan dikuasai dengan topik simpel dan berlainan dari lainnya.


Pernak Pernik Pernikahan yang Bikin Para Tamu Makin Terkesan

pernak-pernik-pernikahan
Pernak Pernik Pernikahan yang Bikin Para Tamu Makin Terkesan

Berikut beberapa pernak pernik pernikahan atau tren pernikahan 2019 yang sukses hingga sekarang  lansir dari Herbeauty.co.

Coral dan Scented Wedding


1. Pernak Pernik Pernikahan Topik Warna Coral

Katakan salam pada beberapa warna pantone di tahun 2019. Beberapa warna pantone ternyata masih jadi warna favorite untuk pernikahan. Coral, warna pink-oranye ini bisa dimisalkan seperti matahari tenggelam di tanah tropis.


Tone warna ini memberikan kesan-kesan cerah namun tetap menawan untuk pernikahanmu. Kamu bisa memakai tone warna ini sebagai seragam pendamping pengantin, kue pernikahan, dekor, sampai serangkaian bunga. Warna coral ini bagus sekali dilihat mata dan akan membuat kamu jadi fokus perhatian para tamu.


2. Pernak Pernik Pernikahan Scented Wedding

Pernikahan dengan aroma? Kemungkinan cukup kedengar aneh untuk kamu. Tetapi aroma adalah langkah terbaik untuk hasilkan masa lalu yang tak terlewatkan.


Serangkaian lilin beraroma dengan kerangka yang pas akan membuat pengalaman romantis dan terkesan yang akan dikenang oleh para tamu sepanjang beberapa dasawarsa kedepan. Tertarik coba tren scented wedding ini?


Simplicity dan Indoor foliage

3. Pernak Pernik Pernikahan Serba sederhana

Tren pernikahan di tahun 2019 ialah topik kesederhanaan. Sekarang ini pernikahan yang mengangkat topik simpel sangat ngetrend dan terkenal. Bahkan juga sekelas keluarga Kerajaan Inggris seperti Pangeran Harry dan Meghan Markle ikut mengangkat tren pernikahan simpel ini.


Dengan topik simpel kamu akan bisa mengirit pengeluaran. Tak perlu beberapa ratus juta untuk melangsungkan pernikahan. Dengan mengirit bujet pernikahan, kamu bisa memakai bujet itu untuk kepentingan yang lain, bulan madu misalkan.


4. Pernak Pernik Pernikahan Dedaunan dalam ruangan

Pilih tempat pernikahan indoor tak lalu membuat kamu tidak bisa memberikan kesan-kesan outdoor didalamnya. Bawa topik outdoor dalam ruangan menjadi satu diantara tren pernikahan di tahun 2019.

Jadikan tanaman hijau sebagai dekor akan mengundang perhatian para tamu dan akan memberikan kesan-kesan alami yang romantis.


Eco-Conscious Theme dan Undangan dengan Contoh

5. Pernak Pernik Pernikahan Topik Ramah Lingkungan

Dibanding pilih topik menonjol dan norak yang membuat para tamu sakit mata, topik ramah lingkungan pantas kamu coba.

Kamu bisa pilih dekor dan makanan yang dari produk lokal, gaun simpel yang tak banyak makan ongkos, serangkaian bunga bebas busa, atau memberi souvenir berbentuk bibit tanaman.


6. Pernak Pernik Pernikahan Undangan dengan Contoh

Kamu tentu sudah jemu dengan mode undangan yang begitu saja. Saat ini lebih banyak pasangan yang mulai tinggalkan mode undangan yang biasa saja.


Undangan dengan design gambar contoh sekarang ini jadi opsi sebagai undangan antimainstream. Kamu bisa mengilustrasi sendiri undangan pernikahan atau minta kontribusi orang paling dekat yang pakar dalam sektor ini. Dengan demikian undanganmu akan kelihatan berlainan dengan kesan-kesan terbatas didalamnya.

Grass Arches dan Cincin Pernikahan


7. Pernak Pernik Pernikahan Dekor Rumput di Pelaminan

Dekor bebungaan di pelaminan kemungkinan telah terbiasa. Tetapi sekarang ini dekor bunga pada pelaminan mulai terpindahkan dengan dekor yang dibuat dari rumput dan dedaunan yang lain.


Pampas grass atau rumput pampas terutamanya akan memberikan kesan-kesan romantis dan dampak bohemian yang eksotik dipadankan dengan tone warna netral. Dengan dekor rumput-rumputan, kamu akan tampil berlainan di pelaminan.


8. Pernak Pernik Pernikahan Alternative Cincin Pernikahan

Telah pikirkan cincin pernikahan yang pas untukmu? Berlian kemungkinan sudah jadi opsi tradisionil yang mulai dipandang ketinggal zaman untuk sebuah cincin pernikahan. Kamu sebagai pengantin bebas pilih batu apa yang akan menghias cincin pernikahan. Tak perlu berlian atau permata mahal untuk cincin pernikahan.


Seperti Putri Eugenie yang pilih batu safir pink Padparadscha untuk cincin nikahnya. Beberapa hal semacam ini akan membuat kamu kelihatan unik dan berlainan dari beberapa orang umumnya.


9. Pernak Pernik Pernikahan Neon Sign

Neon sign sebagai tren dekor yang cukup Instagramable. Kamu bisa pilih tren ini untuk papan nama pernikahan supaya memilik sentuhan kontemporer yang kamu gemari.

Dekor dengan kesan-kesan elektrik ini bisa berbentuk wujud kata simpel sampai kalimat romantis.

10. Pernak Pernik Pernikahan Smoke bombs

Dampak asap beragam warna menjadi opsi untuk membuat peristiwa cantik saat pernikahan. Gagasan pernikahan ini akan memberikan kesan-kesan cerah penuh warna. Kamu bisa memakai beberapa warna cerah untuk rayakan pernikahan mimpimu.


Disamping itu dengan smoke bombs, beberapa foto yang dibuat akan kelihatan kece. Kamu bisa memakai smoke bombs ini pada beberapa momen cantik pernikahan.


Keyword Suggestion

  • pernak pernik undangan pernikahan
  • pernak pernik parcel
  • pernak pernik parcel pernikahan
  • pernak pernik souvenir pernikahan murah
  • pernak pernik gelang
  • pernak pernik hiasan hantaran pernikahan
  • pernak pernik hantaran lamaran
  • pernak pernik lebaran
  • pernak pernik idul fitri
  • jual pernak pernik pernikahan
  • pernak pernik kado
  • pernak pernik mahar pernikahan
  • membuat pernak pernik pernikahan
  • pernak pernik mahar
  • pernak pernik artinya
  • pernak pernik pesta pernikahan
  • usaha pernak pernik pernikahan
  • quran pernikahan
  • qs pernikahan
  • quran surat pernikahan
  • pernak pernik rumah
  • pernak pernik rumah minimalis
  • pernak pernik ramadhan
  • pernak pernik souvenir pernikahan
  • toko pernak pernik pernikahan
  • pernak pernik ultah
seorang buruh yang kini kepincut dengan dunia blogging