Souvenir Pernikahan Unik dan Elegan

Souvenir pernikahan unik dan elegan kini sudah banyak dijumpai di pasaran dan bisa kita jadikan sebagai salah satu kado untuk para tamu yang datang

Souvenir pernikahan unik dan elegan kini sudah banyak dijumpai di pasaran dan bisa kita jadikan sebagai salah satu kado untuk para tamu yang datang berkunjung pada saat hari bahagia kita digelar. Silakan disimak apa saja suvenir tersebut.


Selain menyimak Souvenir Pernikahan Unik dan Elegan alangkah baiknya lihat juga mengenai souvenir unik, souvenir pernikahan yang sedang trend, harga souvenir pernikahan unik dan elegan, souvenir murah tapi mewah, souvenir pernikahan elegan dan mewah, souvenir pernikahan yang jarang, macam-macam souvenir pernikahan dan harganya, rekomendasi souvenir pernikahan 2021


Souvenir Pernikahan Unik dan Elegan

Berikut ini ada 19 Ide Souvenir Pernikahan Unik dan Murah yang Elegan. Silakan disimak. Pilih sesuai selera.

Jadi. Menikah bukan hanya pesta dan acara pesta lux, banyak perihal lain yang butuh disediakan. Antara lainnya adalah souvenir pernikahan unik dan bermanfaat buat tamu undangan.


Menunjuk souvenir pernikahan tidak simpel. Pasalnya ada demikian banyak ada pilihan souvenir pernikahan unik dan elegan yang rasanya pengin dibeli semua. Sepakat tidak, Mom?

Nach, jadi jalan pintasnya, putuskan satu type souvenir yang bukan sekedar elok, tapi juga punyai peran. Apa contoh-contohnya? Yok periksa uraiannya di bawah.


Lihat Juga souvenir pernikahan murah harga 500 rupiah

Souvenir Pernikahan Unik

Berikut adalah beberapa opsi souvenir pernikahan unik dan elegan yang dapat diserahkan ke tamu undangan dan pastilah bermanfaat.


1. Hand sanitizer Souvenir Pernikahan Unik dan Elegan

Souvenir pernikahan unik dan bermanfaat yang pertama merupakan hand sanitizer. Benda ini sangatlah diperlukan utamanya pada situasi endemi seperti ini. Pengantin dapat membeli pencuci tangan berikut sesuai sama keinginan, umpamanya dikasih inisial nama.


2. Masker Souvenir Pernikahan Unik dan Elegan

Menikah waktu endemi? Gak boleh waswas. Beri saja souvenir pernikahan unik dan bermanfaat berbentuk masker. Pemberian masker jadi souvenir berarti menolong banyak tamu biar selalu mengawasi prosedur kesehatan sepanjang acara terjadi.


Anda dapat mengupayakan masker dengan memberinya inisial nama, tanggal pernikahan, atau perkataan lucu ke masker biar tidak polos. Selain itu, waktu bergaya, potografer dapat ambil poto banyak tamu yang memakai masker muka seirama.

Baca juga Souvenir Murah Tapi Mewah Cek Disini


3. Lip balm Souvenir Pernikahan Unik dan Elegan

Lip balm atau pelembab bibir satu diantara butir makeup yang selalu dibawa wanita dimanapun. Lip balm sangatlah ekonomis dan efektif.

Berbeda berikut bisa ditempatkan ke kantong, tas, atau dompet wanita. Maka dari itu barang yang satu ini jadi salah satunya ide souvenir pernikahan unik dan elegan.


4. Mug Souvenir Pernikahan Unik dan Elegan

Waktu ini minum teh atau kopi telah jadi tradisi tiap orang. Maka dari itu tidak ada kelirunya kalau Anda berikan mug jadi souvenir. Banyak tamu tentu akan menggunakannya dan selalu ingat dengan Anda.


5. Sumpit kayu Souvenir Pernikahan Unik dan Elegan

Apa Mom tahu kalau sumpit kayu juga dapat menjadi souvenir perkawinan? Yap, memanglah nampak simple, tapi Anda dapat bikin sumpit kayu lebih ekslusif waktu jadikan souvenir pernikahan dengan menambah ukir-pahatan nama.


Selain itu, harga sumpit kayu di berapa toko hadiah juga termasuk cukup dapat terjangkau. Sangatlah pas buat jadikan rujukan souvenir pernikahan unik dan murah . Sehingga, tidak perlu keluarkan modal banyak buat souvenir.


6. Kacamata Souvenir Pernikahan Unik dan Elegan

Apa Anda memiliki rencana menggelar pernikahan secara outdoor? Karenanya, kacamata hitam dapat menjadi souvenir pernikahan biar banyak tamu selalu nyaman dan tidak berasa silau gara-gara cahaya matahari.


7. Kipas Souvenir Pernikahan Unik dan Elegan

Kipas lipat kerap jadi souvenir pernikahan unik dan murah yang selalu diputuskan. Pasalnya kipas lebih murah kalau dibeli pada jumlah banyak. Anda dan pasangan dapat memberinya inisial nama atau tanggal pernikahan biar semakin menarik.


8. Buku doa

Buku kelompok doa dapat jadi ide bungkusan buat banyak tamu, ditambah lagi bila Anda menyelenggarakan pernikahan Islami yang pastinya selalu teringat. Barang ini cukup murah juga bisa mengharap rancangan sesuai sama keinginan.


9. Sabun handmade

Sabun handmade dapat menjadi ide souvenir yang unik dan simple buat dibentuk. Wewangiannya juga bisa disamakan dengan wewangian pujaan Anda.

Bungkuslah sabun gunakan kertas, lalu labeli souvenir berikut nama dan beberapa pesan atau perkataan terima kasih terhadap tamu.


10. Lilin wewangian terapi Souvenir Pernikahan Unik dan Elegan

Souvenir Pernikahan Unik dan Elegan
Souvenir Pernikahan Unik dan Elegan salah satunya adalah Lilin wewangian terapi

 

Lilin wewangian terapi bisa disimpan di kamar maupun kamar mandi biar satu orang berasa lebih bagus. Anda dan pasangan dapat beli lilin yang udah dipersonalisasi dan memberi jadi souvenir.

Putuskan lilin dengan wewangian yang disenangi oleh orang umumnya, seperti berbau buah atau bunga.


11. Tanaman Hias

Lucu bukan kalau satu orang terima bungkusan berisi tumbuhan imut yang ditempatkan ke tempat mini? Banyak tamu yang menerimanya tentu akan puas dan mengeksposnya di meja kantor atau area tamu.

Tanaman hias ini tidak menggunakan banyak tempat dan dapat meningkatkan dialek hijau di ruang Anda.


12. Tas ramah lingkungan

Tote bag saat ini bertambah banyak disenangi oleh satu orang sebab dapat jadikan tas belanjaan dan kurangi pemanfaatan plastik berlebihan. Dengan berikan tas ramah lingkungan, Anda otomatis juga ikut mengawasi lingkungan.

Putuskan tas berbahan kanvas dengan hiasan inisial nama atau tanggal pernikahan. Bungkusan ini bisa jadi souvenir yang berfungsi, utamanya di kehidupan keseharian.


13. Parasol Souvenir Pernikahan Unik dan Elegan

Parasol dapat menjadi ide souvenir pernikahan yang bermanfaat sesudah itu. Putuskan parasol dengan aneka warna netral supaya dapat dikombinasikan kombinasikan dengan penampilan rumah satu orang.

14. Syal

Kalau keadaan tengah dingin, banyak tamu dapat menggemari syal yang diberi jadi souvenir. Syal ini pastinya juga dapat digunakan kapan pun dan dapat jadi salah satunya ide souvenir buat pernikahan Islami.


15. Sapu tangan

Yang satu ini sedikit punyai kesan-kesan classic dan romantis. Anda jadi calon pengantin dapat menunjuk kain dan corak buat sapu tangan yang dikehendaki. Barang berikut bisa menjadi souvenir dengan kesan-kesan elegan.


16. Madu atau selai Souvenir Pernikahan Unik dan Elegan

Sebotol madu atau sekaleng selai merupakan bungkusan terima kasih yang dapat diserahkan ke banyak tamu undangan.

Banyak tamu bisa simpan madu atau selai dalam waktu yang lama lantaran punyai usia taruh yang panjang. Bukan sekedar kalangan muda, orangtua yang peroleh hadiah sama juga nyata begitu puas.


17. Teh

Barangkali lebih pada 1/2 tamu yang datang di dalam acara pernikahan Anda merupakan pecinta teh. Maka dari itu, minuman unik berikut dapat menjadi rujukan souvenir pernikahan unik dan murah.

18. Racikan kopi

Selain teh, kopi juga dapat menjadi ide menarik. Bisa ditetapkan, tak kan ada yang menampik kopi, ditambah lagi bila dibuntel ke paper bag yang menggemaskan!


19. Macarons

Selain unik, macarons adalah ide souvenir yang harga cukup dapat terjangkau, maka dari itu bisa diminta pada jumlah banyak.

Bungkus makanan imut berikut gunakan kotak bening dan tempatkan pita lucu di atasnya. Sesudah itu, imbuhkan kartu perkataan di kotak biar nampak lebih elegan.


Itulah 19 rujukan ide souvenir pernikahan unik dan murah atau Souvenir Pernikahan Unik dan Elegan tapi masih elegan yang dapat diserahkan ke banyak tamu undangan. Lagi, yakini hadiah souvenir itu bermanfaat maka dari itu dapat dipakai buat keseharian.

Cari tahu juga: souvenir pernikahan, souvenir, souvenir unik, souvenir murah, souvenir pernikahan unik, souvenir pernikahan murah, souvenir pernikahan mewah, souvenir pernikahan yang sedang trend, souvenir nikah, souvenir wedding, souvenir for wedding, souvenir pernikahan dan harganya, souvenir pernikahan yang jarang


******

Elegan souvenir pernikahan unik

Berikut ini Ide Souvenir Pernikahan Unik yang juga merupakan elegan souvenir pernikahan unik bagi para tamu. Beberapa ide souvenir pernikahan yang unik dan menarik telah penulis kumpulkan berikut ini. Mudah-mudahan referensi souvenir berikut ini dapat memberi kamu ide untuk bungkusan beberapa tamu undangan ya.


1. Sendok Garpu dari Kayu elegan souvenir pernikahan unik

Ide souvenir pernikahan yang pertama ialah seperangkatan sendok dan garpu yang dibuat dari kayu. Untuk calon pengantin yang ingin berperan untuk jaga lingkungan dengan go green, karena itu opsi sendok dan garpu ini akan pas sekali untuk jadi souvenir pernikahan.


Selainnya ramah lingkungan, seperangkatan sendok dan garpu kayu ini kelihatan lebih classic. Wewangian ciri khas yang dari kayu akan menambahkan kesan-kesan unik dan menarik dari souvenir itu.

Apa lagi di jaman saat ini telah banyak penjual souvenir yang berlomba-lomba untuk membikin penampilan souvenir yang mereka pasarkan makin estetik dan unik.


2. Gantungan Kunci elegan souvenir pernikahan unik

Opsi souvenir pernikahan yang unik dan menarik setelah itu gantungan kunci. Kemungkinan souvenir yang ini sangat biasa dijadikan oleh-oleh untuk tamu undangan pernikahan.

Walau bagaimanapun, ide souvenir pernikahan ini masih tetap menjadi satu diantara opsi favorite untuk calon pengantin yang mempunyai anggaran berbatas namun tetap ingin memberi oleh-oleh sebagai pertanda terima kasih ke beberapa tamu undangan. Maka dari itu, tidak ada kelirunya pilih gantungan kunci sebagai souvenir pernikahan yang ringkas, dapat dijangkau, unik.


3. Handuk elegan souvenir pernikahan unik

Souvenir selanjutnya ialah handuk. Opsi yang ini terhitung ke tipe souvenir pernikahan yang unik, terkesan, dan tentunya benar-benar berguna. Memakai handuk kecil sebagai bungkusan untuk beberapa tamu undangan menjadi satu yang kece dan anti mainstream loh.

Untuk membuat makin memikat, kita dapat membuat handuk kecil itu jadi wujud watak yang bermacam. Tetapi bila ingin lebih praktiks, kamu dapat membuntelnya dengan memakai plastik terbuka atau cuman mengikatnya dengan pita yang lucu.


4. Gelas elegan souvenir pernikahan unik

Salah satunya tipe gelas yang pas jadi souvenir pernikahan ialah gelas enamel. Sebenarnya, gelas yang ini hampir serupa dengan mug. Tetapi, cangkir itu dibuat berbahan seng, seperti tipe cangkir jaman dulu.

Karena ada elemen estetik yang cukup kental, karena itu saat ini telah banyak orang yang memakai gelas enamel sebagai oleh-oleh untuk beberapa tamu undangan pada acara pernikahan.


Kesan-kesan classic dan vintage menjadi satu diantara kekhasan terseniri dari souvenir ini. Supaya souvenir itu mempunyai elemen pernikahanmu, kamu dapat menambah nama kamu dan pasangan dan kalimat cantik yang sebagai wakil hati ke-2 mempelai.

seorang buruh yang kini kepincut dengan dunia blogging