Cara Mendapatkan Uang dari Joylada

Cara mendapatkan uang dari Joylada pada dasarnya sangat mudah. Di Joylada, kamu dapat membaca dan menulis narasi juga. Sama dengan Noveltoon. Hanya di sini mekanisme pembayarannya berbeda.


Selain membaca cara mendapatkan uang dari joylada sebaiknya simak juga mengenai: cara mendapatkan uang dari wattpad, cara mencairkan uang di joylada, cara menggunakan aplikasi joylada, pencapaian joylada, cara mendapatkan joy di joylada, cara mendapatkan koin gratis di joylada, cara pendaftaran penulis di joylada, cara menghapus cerita di joylada


Cara Mendapatkan Uang dari Joylada

Sesudah pernah mengulas mengenai hasilkan uang melalui Noveltoon, ini kali ada ulasan mengenai hasilkan uang melalui program menulis yang lain.


Joylada namanya. Berikut di bawah ini mengenai cara mendapatkan uang dari Joylada.

Di Joylada, tiap ada yang singgah ke narasi kamu akan dipandang dengan yang bernama Joy. Joy berikut yang nanti dikonversikan ke rupiah sebagai pendapatan.


Disamping itu, pada bab tertentu nanti kamu dapat memasangkan coin, bab mana saja di narasi kamu yang kamu harapkan dengan persyaratan tidak bab pertama dan minimum sudah menulis 7 bab narasi.

Baca Juga Aplikasi Menulis Cerita Yang Menghasilkan Uang


Narasi yang dipasang coin ialah narasi berbayar, di mana tiap yang ingin baca bab itu, harus bayar beberapa coin yang sudah diputuskan, misalnya 100, 200, dst. Cara mendapatkan uang dari Joylada sangat mudah bukan?


Bukan hanya mengamankan bab narasi dengan coin, kamu bisa juga mengamankan narasi dengan candy. Coin ini dapat diperoleh oleh pembaca memakai mata uang asli dengan nominal tertentu. Dan candy dapat diperoleh dengan memutar roda peruntungan yang berada di program.


Bila ceritamu telah mendapatkan coin dan candy, ke-2 poin ini nanti bisa juga diubah ke rupiah sebagai pendapatan kembali.


Tidak sampai di sana, Joylada sediakan feature gift/hadiah yang diberi oleh pembaca untuk penulis. Baik itu untuk animo atau sebagai wujud dukungan. Hadiah ini juga bisa dikonversikan ke mata uang yang pasti jadi tambahan pendapatan kembali.

Keren tidak cara mendapatkan uang dari Joylada, tuch?

Berikut ini yang bukan sasaran dalam menulis resensi adalah


Lalu untuk menarik uang pendapatan dari Joylada bagaimana?

Setelah tahu cara mendapatkan uang dari Joylada sekarang saatnya untuk mendaftar.

Pertama kali kamu harus mendaftarkan dahulu untuk pembayaran. Kamu cukup mengeklik pilihan perolehan dan kelak akan automatis tersambung ke browser untuk isi formulir registrasi.


Masukan data yang disuruh sama sesuai data aslimu. Sesudah usai isi formulir secara benar, kelak kamu akan diminta menanti optimal 7 hari untuk kesepakatan.

Sangat penting saat masukkan data, photo kartu identitas yang kamu apload harus terang. Bila tidak, karena itu kamu terus akan diminta mengapload photo yang terang. Ya, untuk kebaikan kamu supaya tidak ada keburaman data antara kamu dan ia sang Joylada.


Sesudah kelak registrasi kamu disepakati, karena itu kamu akan terima e-mail pernyataan dari Joylada dan di akunmu, bakal ada pertanda contreng sesudah nama pemakai. Seperti pertanda telah terkonfirmasi getho.

Cara Mendapatkan Uang Dari Menulis Cerpen


Dengan ini, kamu sudah syah dapat tarik uang dari account Joylada ke rekening kamu. Ketentuannya, minimum saldo yang diambil ialah 100.000 rupiah.


Berminat untuk coba dan pelajari cara mendapatkan uang dari Joylada?


Apa itu APK Joylada?

Joylada ialah program untuk membaca banyak novel berbentuk percakapan. Program ini cukup serupa dengan Seen atau Hooked, tetapi lebih konsentrasi pada narasi romantis bukannya narasi seram atau mistis.


Walau banyak narasi yang bisa dibaca pada Joylada mempunyai latar romantis, program ini tawarkan novel dengan beragam jenis. Anda akan mendapati banyak narasi sinetron, humor, mister, fiksi ilmiah, dan lain-lain. semua ditata yang rapi hingga Anda tidak menjumpai kesusahan dalam mendapati apa yang dicari.

Nulis.co.id Dibayar Sekarang Tidak Aktif Lagi


Sama seperti yang kemungkinan Anda harap, Anda bisa membaca narasi apa pada Joylada dan tinggalkan bekasnya untuk lain kali. Saat Anda kembali ceritanya akan bersambung di lokasi yang awalnya. Disamping itu Anda bisa membaca narasi sekitar yang diharapkan.


Joylada ialah program membaca yang baik untuk membaca banyak novel pendek berbentuk percakapan. Ditambahkan ceritanya ditata berdasar reputasi dan rangking, jadi Anda pasti mendapati narasi terbaik lebih dulu.


F.A.Q JOYLADA

1. Apakah itu “pencapaian”?

Pencapaian ialah pendapatan yang penulis peroleh dari penulisan di Joylada. Joylada hitung pendapatan berdasar “Jumlah Joy” yang penulis peroleh dari beberapa pembaca. Tahapan yang perlu dilaksanakan ialah daftarkan diri sebagai penulis di Joylada dan ikuti ketetapan yang awalnya diterangkan, yang selanjutnya nanti bisa menjadi pendapatan.

Aplikasi Menulis Cerita Yang Menghasilkan Uang


2. Apakah itu “Joy”?

Joy memiliki arti jumlah ketukan, atau sebagai wakil jumlah ketukan pada monitor yang tampilkan tiap diskusi (Chat) dalam narasi.


Misalnya, 1 kali ketukan = 1 Joy.Mekanisme Joy yang mengalir dalam sebuah narasi dalam bentuk cerita adalah 8 alfabet = 1 Joy dan 1 foto = 1 Joy. 3.Dari mana penghasilan Anda berasal?Inilah cara menghitung penghasilan Anda!


Keuntungan harian dari iklan yang didapatkan oleh Joylada : Semua jumlah Joy dalam APK Joylada (harian) x Jumlah Joy yang didapat oleh penulis (harian) = Pendapatan kamu (harian).

Misalnya:

  • 1.000.000 Iklan : 100.000.000 Joy APK Joylada x 100.000 Joy penulis
  • = 1.000.000 : 100.000.000
  • = 0,01 x 100.000
  • = Rp. 1. 000 – Pendapatan kamu (harian)

Menabung 2000 Per Hari Ikuti 20 Cara Ini


4. Kenapa pendapatan saya beralih menjadi 0 (nol)?

Tidak boleh kaget bila pendapatan beralih menjadi 0 (nol), karena pendapatan selalu diperbarui jadi 0 tiap bulan (per tanggal 1), di mana penulis bisa memeriksa kembali jumlah pendapatan bulan tempo hari di halaman “Pendapatan Saya”.


5. Dapatkah pemakai memakai rekening bank yang tidak mempunyai buku bank?

Dapat, tapi pemakai perlu ambil gambar/photo kartu ATM yang mempunyai nama account dan nomor rekening yang tercetak di kartu atau mungkin dengan minta surat info account dari bank.


6. Dapatkah pemakai yang berumur di bawah 17 tahun mendaftarkan untuk mendapatkan pendapatan?

Dapat, dengan memakai kartu ID pelajar / Kartu siswa dan Kartu Keluarga (KK) yang di mana ada nama pemakai dan nomor ID.


7. Dapatkah registrar mendaftarkan memakai nama account bank yang lain?

Tidak.


8. Kapan pendapatan penulis akan ditransfer?

Sesudah registrasi sudah disepakati, kami akan mentransfer pendapatannya ke rekening bank kamu di tanggal 15 tiap bulannya, yang banyaknya telah capai jumlah minimum (Rp 100.000). Jika penghasilan Anda belum mencapai jumlah minimum, uang akan ditempatkan terlebih dahulu dan Anda dapat memeriksa jumlahnya di halaman “laporan penulis”.


9. Adakah jumlah tertentu dari penghasilan yang ditransfer?

Rp 100.000


10. Bila penulis belum mendaftarkan, apa semua pendapatan akan lenyap?

Tidak. Pendapatan semua akan diakumulasi.


11. Apa penulis perlu lakukan register penghasilan sesaat akan menulis?

Tidak. Penulis mulai dapat menulis narasi langsung, sesudah usai membuat account Joylada. Penulis bisa daftarkan diri untuk mendapatkan pendapatan saat penulis telah berasa waktunya pas atau tepat.


12. Kenapa draf narasi saya lenyap?

Panduan Joylada, tidak boleh simpan narasi sebagai draf (di piranti) kelamaan. Rekan-rekan lebih bagus atau dianjurkan selalu untuk simpan narasi dalam mekanisme Joylada yakni dengan pilih “menyembunyikan” ceritanya lebih dulu bila tidak/belum ingin diedarkan.


13. Di mana saya dapat menyaksikan siapa yang menyaksikan/membaca narasi saya?

Joylada tidak simpan info viewers. Kami cuma memakai jumlah Joy.


Itulah hal mengenai cara mendapatkan uang dari Joylada.Tetapi tentu masih ada beberapa pertanyaan yang tersering ditanya oleh teman dekat Joy! Mudah-mudahan berguna!

seorang buruh yang kini kepincut dengan dunia blogging