Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend

Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend – Souvenir yang dapat dijelaskan jadi oleh-oleh sehabis mengunjungi acara pernikahan, jadi salah satunya penilaian penting buat calon pengantin. Ada beberapa alternatif Souvenir pernikahan yang sedang trend tahun ini serta banyak disenangi oleh pasangan yang dapat menikah.


souvenir pernikahan unik dan elegan, souvenir murah tapi mewah, souvenir pernikahan murah harga 500 rupiah, souvenir pernikahan bermanfaat, souvenir pernikahan elegan dan mewah, macam-macam souvenir pernikahan dan harganya, rekomendasi souvenir pernikahan 2021, souvenir pernikahan aesthetic


Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend

souvenir-pernikahan-yang-sedang-trend
Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend

 

Silakan disimak ada 15 Alternatif Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend Saat Ini. Silakan disimak Souvenir pernikahan yang terbanyak disenangi oleh tamu rata-rata adalah souvenir yang sedang trend namun juga punyai peran tersendiri (fungsional). Berikut sejumlah alternatif souvenir pernikahan yang antik, berfungsi sekalian ramah kantong.


1. Pouch atau Tas Mini Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend

Tamu undangan yang kebanyakan adalah kelompok ibu pastilah dapat menggemari souvenir berwujud pouch mini. Selain peranannya jadi tempat penyimpanan seperti uang, bros, pensil atau benda kecil yang lain, punyai bentuk yang mini sangatlah simpel dibawa kemana sajakah.


Souvenir berwujud pouch ini normalnya bahannya kain kanvas atau katun yang dapat kamu kreativitaskan dengan meningkatkan kartu perkataan terima kasih atau quote berwujud motivasi.

Souvenir Pernikahan Unik dan Elegan


2. Sukulen/Tanaman Mini Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend

Barangkali type souvenir yang satu ini kurang akrab buat kamu. Sukulen atau umumnya dimaksud tanaman imut atau mini banyak mulai disenangi. Selain penampakannya yang elok, sukulen bisa menjadi accessories hijau di area tamu maupun ruang tidur kamu.


Type tanaman yang jadikan souvenir normalnya berwujud tanaman semacam kaktus yang tidak usah disiram tiap-tiap hari serta tak ada perawatan privat. Perkataan terima kasih bisa kamu imbuhkan pada sisi depan pot atau disisipkan dari sisi tanaman.


3. Tote Bag Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend

Souvenir berwujud tote bag jadi souvenir terbaru untuk menyuport pergerakan pemanfaatan tas plastik. Tote bag serbaguna bahannya kanvas ini dapat saja tas berbelanja di saat kamu ke supermarket atau ke pasar. Souvenir tote bag ini dapat kamu hias dengan lukisan tanganmu maupun sablon dengan inisial nama kamu serta pasangan.


4. Cermin Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend

Cermin kayaknya jadi souvenir pernikahan yang tak akan tertinggal masa. Masalahnya, banyak disenangi banyak tamu undangan yang dikuasai kelompok wanita. Cermin imut yang jadikan souvenir rata-rata ada dipasarkan dalam beraneka mode serta frame yang unik-unik.


5. Botol Minuman Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend

Botol minuman yang dibikin dari kaca ini jadi salah satunya souvenir yang sedang trend sekarang. Penampakannya yang elok dengan beberapa alternatif warna bisa jadi daya magnet buat tamu undangan. Rata-rata kalau membeli souvenir botol minuman ini dapat diperlengkapi box atau plastik yang dihias pita dan kartu perkataan maka dari itu penampakannya kian elok.


6. Alat Makan Reusable

Alat makan reusable pula jadi souvenir yang tidak kalah menariknya. Alat makan berwujud sendok, garpu, atau sedotan yang normalnya bahannya kayu ini dapat ditambahi quote dan inisial nama kamu serta pasangan. Tinggal ditambahi pita maupun box plastik dan kartu perkataan untuk mempermanis penampakannya.


7. Bibit Tanaman

Barangkali ada sekian banyak antara kamu yang belum mengenal kalaupun bibit tanaman dapat jadi souvenir pernikahan. Bibit tanaman yang biasa jadikan souvenir adalah bibit tanaman hias serta buah-buahan.


Pemesanan souvenir ini rata-rata dapat diperlengkapi secara penanaman bibit serta perawatannya. Kecuali antik kamu pula sekaligus menolong usaha penghijauan bumi.


8. Talenan Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend

Souvenir pernikahan bahannya kayu yang lain adalah talenan. Talenan berfungsi sekali terlebih buat tamu undangan ibu-ibu yang kesukaan mengolah. Di satu diantaranya sisi talenan dapat ditambahi ukir-pahatan maupun gambar antik sesuai sama keinginan kamu.


Tambahan kartu perkataan dengan pita elok di gagang talenan dapat bikin souvenir semakin memikat.


9. Lilin Wewangianterapi

Tamu undangan yang dapat datang di dalam acara kamu pastinya bukan cuma kelompok ibu-ibu saja, anak muda pula pastilah banyak. Souvenir pernikahan berwujud lilin wewangianterapi dapat saja alternatif terunggul.


Harum serta wewangian yang wangi dari lilin ini di saat dibakar, bisa menolong seorang lebih santai maka dari itu bertambah nyaman istirahat. Dengan banyak ada pilihan warna dan tempat dengan corak banyak dapat kian mempermanis penampilan lilin wewangianterapi ini.


10. Sabun Handmade

Sabun handmade dengan beberapa alternatif wewangian pula jadi trend jadi souvenir pernikahan. Biar semakin memikat, sabun handmade ini bisa dibuntel dengan tempat dari kertas punya warna seirama dengan objek acara. Di tempat kertas itu bisa kamu beri perkataan terima kasih maupun pesan menarik.


11. Gantungan Kunci Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend

Gantungan kunci pastilah sangat umum dipakai jadi souvenir pernikahan. Wujud serta warna yang bermacam jenis bikin souvenir ini tidak kekurangan penggemar. Harga souvenir ini pula termasuk murah sehingga kamu dapat mengirit anggaran.


Bahannya dari kayu maupun plastik, souvenir simple ini dapat menjadi alternatif terunggul kalau anggaran kamu terbatas. Dengan dikemas plastik serta dihias pita dapat bikin souvenir ini kian elok.


12. Mug atau Gelas

Souvenir berwujud mug banyak pula disenangi banyak calon pengantin. Penampilan yang elok jadi daya magnet souvenir ini. Alternatif material yang dapat kamu tentukan adalah mug dari kaca, enamel, hingga sampai keramik.


Biar tidak polos, mug ini dapat dikasih corak atau gambar hasil print paras kamu serta pasangan, inisial nama serta tanggal pernikahan, hingga sampai quote menarik.


13. Permen atau Lollipop

Kamu dapat mengirit anggaran pernikahan dengan menunjuk souvenir pernikahan berwujud permen atau lollipop. Putuskan permen yang tak simpel menetes serta punyai aneka warna menarik. Kamu dapat masukkan dalam tempat plastik yang dikasih pita serta kartu perkataan terima kasih.


14. Kue atau Cemilan

Kue maupun cemilan jadi souvenir modern yang dapat saja alternatif kamu. Alternatif type kue untuk jadikan souvenir normalnya berwujud kue kering atau cookies, potongan kecil pie, biskuit, coklat serta cupcakes.


Biar lebih elok, packaging dari kue mestinya menarik. Semisal dengan masukkan dalam kotak plastik terbuka berhias pita atau dalam kotak makanan bermacam warna.


15. Sambal Botolan Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend

Souvenir pernikahan antik seperti sambal sedang trend sekarang. Sambal souvenir dibuntel dalam botol-botol mini yang lantas dikasih pita serta kartu perkataan terima kasih. Type sambal yang dapat saja souvenir adalah sauce sambal botolan.


Souvenir pernikahan yang sangatlah banyak bisa memberinya kamu kemudahan untuk menunjuk. Yang terutama, kamu mesti menyerasikannya dalam jumlah tamu undangan serta tentunya jumlah anggaran yang ada.


Penutup

Souvenir yang terkesan tak selamanya memiliki nilai mahal, mudah-mudahan review terkait souvenir pernikahan yang sedang trend di atas dapat saja rekomendasi kamu.


Sumber:

  • cepetnikah.com
  • https://www.suardi.eu.org/2021/12/souvenir-pernikahan-unik-dan-elegan.html

Keyword ideas:

  • souvenir pernikahan mewah
  • souvenir wedding
  • souvenir pernikahan yang sedang trend
  • souvenir pernikahan dan harganya
  • harga souvenir pernikahan unik dan murah
  • souvenir pernikahan murah meriah
  • gambar souvenir pernikahan
  • harga souvenir murah
  • grosir souvenir
  • souvenir pernikahan shopee
  • souvenir pernikahan murah harga 500 rupiah
  • macam macam souvenir pernikahan dan harga
  • souvenir pernikahan bermanfaat

 

seorang buruh yang kini kepincut dengan dunia blogging