Berapa Jumlah Maksimal Contact Blackberry Messenger

Berapakah maksimal contact yang dapat disimpan di Blackberry Messenger Berapa Jumlah Maksimal Contact Blackberry Messenger

Berapakah maksimal contact yang mampu disimpan di Blackberry Messenger?

Tidak banyak pengguna blackberry yg tau klo sebenarnya BBM mempunyai batas optimal contact yang dapat disimpan. Pada model tertentu, kalau contact member meraih 1000 maka akan ada pop-up berisi pesan “Max number of contacts reached. Plaese delete an existing contact before adding a new contact.” (artinya “Anda sudah meraih jumlah optimal contact, hapus contact yang ada sebelum menambah contact baru yang lain”). Tetapi anda masih mampu memperbesar kontek dengan menerima atau accept invite dari orang.

Menurut webpass.blackberry.com, jumlah maksimal contact pada bb yakni 2,000. Jumlah maksimal group pada bb di sebagian model yaitu 30 dan model yang lain 50. Biasanya bila jumlah contact melampaui 3500 terlebih 5500 maka akan mulai tidak stabil, lemot atau sering berurusan.

Nah, bagi yang mempunyai bbm contact terlalu banyak skrg anda bisa pikir2 utk meniadakan contact yang anda rasa tidak memiliki kegunaan. Salah satu contact yang sering dihapus ialah orang yang suka add dan abis itu mulai melaksanakan spam untuk mengiklankan produk2 miliknya, atau mungkin juga stalker atau stranger iseng yang gak terperinci, dsb. Kalau telah di delete terus datang lagi dan tiba lagi anda pun mampu memblokir atau blacklist contact tersebut, tau caranya? Berikut:

Memblokir BB Contact

Berapakah maksimal contact yang dapat disimpan di Blackberry Messenger Berapa Jumlah Maksimal Contact Blackberry Messenger

Pilih contact yang akan anda delete, dan delete. Setelah itu akan ada pop up dengan goresan pena “Ignore future invites from this user” yg artinya “Kedepannya, hiraukan undangan dari pengguna ini” centang pada kotak opsi tersebut untuk memblokir si contact tersebut kemudian klik delete.

Jika anda salah memblokir orang, atau ingin membuka kembali invitation dari orang orang tertentu anda bisa tekan tombol Menu pada layar daftar contact blackberry messenger anda kemudian pilih Options, setekah itu pilih Ignored Contact dan Edit kemudian pilih contact mana yang ingin anda buka kembali blokirannya, sesudah itu klik Ok.

Ketika anda menyingkirkan contact dari daftar contact bbm anda, maka contact tersebut tidak mampu menyaksikan dp atau display picture anda lagi pada daftar contact bbm mereka.

seorang buruh yang kini kepincut dengan dunia blogging