Bling Jewelry

Bling Jewelry pada dasarnya adalah bentuk perhiasan yang dikenakan oleh para penyanyi Bling Jewelry
Bling Jewelry pada dasarnya ialah bentuk pemanis yang dikenakan oleh para penyanyi, rocker, rapper dan para bintang yang lain. Namun seiring dengan keberhasilan dan populernya tambahan ini menimbulkan opini bahwa secara umum komunitas perempuan dan selebriti harus mengenakannya. Setelah beberapa tahun, kini Bling Jewelry tidak cuma terbatas pada rapper dan penyanyi. Banyak individu dari berbagai lapisan kehidupan menyukai “ice effect” suplemen ini pada mereka. Bintang sepakbola, tenis, nama-nama terkenal dari industri film memakai aksesoris dan ornamen Bling untuk menghias diri mereka. Bahkan warna dan pecahan pakaian Anda yang paling lama dan membosankan dapat diterangi dengan aksesoris Bling.

Istilah “Bling” awalnya berasal dari komunitas hip-hop pada final 90-an yang secara sedikit demi sedikit bermetamorfosis budaya massa seiring dengan meningkatnya popularitas masing-masing orang. Istilah ini pertama kali dipakai oleh para penyanyi rap “Cash Money Millionaires” dan “BG” pada final 90-an. Efek Bling juga populer di iklan pasta gigi, dimana pasta gigi yang digambarkan “begitu menggigit” mengeluarkan efek suara “Bling” pada sebuah senyum dari mulut bergigi emas. Barulah selanjutnya istilah “Bling” dikaitkan dengan tambahan.

Istilah Hip hop sendiri pun bahwasanya tidak terbatas cuma untuk musik, seperti yang selama ini dipikirkan orang, melainkan ialah salah satu industri yang paling berkembang dalam satu dekade terakhir. Hip hop ialah salah satu industri yang paling besar lengan berkuasa dan meningkat di dunia ketika ini. Efek branding hip hop sungguh fantastis, dan pemasaran produk lewat atap maupun pemanis Bling ialah acuan hidup untuk membuktikan fakta ini.

Asosiasikan hip hop untuk apa saja, dan permintaan produk akan meroket.

Sumber: jewelinfo4u.com

seorang buruh yang kini kepincut dengan dunia blogging