Heart Jewelry

 adakah simbol yang lebih universal daripada hati Heart Jewelry
Saat cinta datang, adakah simbol yang lebih universal dibandingkan dengan hati? Ikon tradisional berwarna merah dan simetris ini kerap kali bergabung menghiasi kartu Hari Valentine, kotak permen atau pernak pernik bergaya pop yang lain dalam banyak sekali ukuran, gaya dan persuasi. Tidaklah mengherankan jika lalu, embel-embel hati ialah salah satu kado yang paling populer di kalangan orang-orang yang mengasihi satu sama lain.

Perhiasan berupa hati hadir dalam berbagai macam format sebagaimana cinta itu sendiri. Dari pendan klasik sampai cincin berlian berupa hati, hingga bentuk hati dalam aneka macam interpretasi mode yang meningkat dengan sungguh subur, kadangkala berupa melengkung, atau berupa lokus yang berlainan-beda. Perhiasan hati akan selalu ada di mana-mana, terjangkau dan baka.

Tak terhitung banyaknya pernak-pernik berupa hati dan ornamen yang dipertukarkan setiap Hari Valentine. Tapi jangan berpikir bahwa perhiasan hati cuma dimaksudkan selaku simbol percintaan. Hati juga digunakan untuk kado yang mengagumkan untuk wisuda, Hari Ibu atau hari peringatan lainnya. Karena, beliau mengatakan untuk Anda.

Sumber: www.jewelry.com
Keterangan gambar: Elizabeth Hurley’s heart jewelry

seorang buruh yang kini kepincut dengan dunia blogging